CUSTOMER RELATIONSHIP AND SURVEYOR GATHERING BMPK DIY TAHUN 2018

CUSTOMER RELATIONSHIP AND SURVEYOR GATHERING

Pada hari Senin, 14 Mei 2018 Badan Mutu Pelayanan Kesehatan DIY melaksanakan kegiatan gathering antara klien BMPK DIY, surveyor BMPK DIY dan Tenaga Ahli BMPK DIY yang bertujuan untuk menjalin Silaturahim antara klien BMPK, surveyor dan Tenaga Ahli. Acara utama  diisi  oleh Dewan Kurator BMPK DIY yaitu Prof. dr. Adi Utarini, M.Sc, PhD tentang patient care. Pada kesempatan tersebut, klien BMPK DIY yaitu BKD DIY yang telah didampingi untuk pelaksanaan SMM ISO 9001:2008 sharing tentang perbedaan kantor BKD DIY sebelum dan sesudah pelaksanaan SMM ISO 9001:2008. Setelah mengimplementasikan SMM ISO 9001:2008 di BKD mengalami progres perbaikan yang meningkat utamanya dalam hal pelayanan. Selain kedua pemateri tersebut di atas disampaikan pula laporan dari Ketua BMPK DIY terkait progres kegiatan BMPK DIY dan angka kepuasan pelanggan. Pada acara gathering ini disampaikan pula surveyor award yaitu penghargaan kepada surveyor BMPK DIY yang telah membantu dengan sungguh-sungguh dalam pengumpulan data kegiatan survey / penelitian yang dilaksanakan oleh BMPK DIY.

Kirim pertanyaan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Badan Mutu Pelayanan Kesehatan. All Rights Reserved | Website powered by Jogja Web Center